Pages

Subscribe:

Rabu, 09 Maret 2011

Perjalan Reborn IMIKI ke Jogja part I

Kamis, 3 maret 2011 tepatnya pada pukul 12.30 dg smangat yg tinggi aku tlah brada di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru untuk segera berangkat menuju jogja. Keberangkatanku boarding timenya tepat jam 1.45, namun pda akhirnya kebrangkatanku tertunda hingga pukul 14.15 wib...
pada awalnya aku akan berangkat bersama salah satu temanku sebut saja inisialny D, tpi  ktika aku sudah brada di waiting room untuk menunggu keberangkatan tiba2 aku mendapat pesan singkat melalui Hp ku yg isinya " saya g jd pergi. ortu saya sakit "....
aku gak tw apkah pesan tersbut benar atau ini hanya trik dia untuk tidak brangkat ke jogja,.tpi yg jelas ktika aku membaca sms drinya aku langsung panik n segera menghubungi ketua HIMAKOM  UIN SUSKA Riau, n alhamdulillah mereka membri beberapa saran untuk ttp tenang n mlanjutkan perjlanan,.  pda akhirnya aku membranikan diri untuk berangkat ke jogja,,
alhamdulillah pesawat ku boarding, tepat pada pukul 16.30 aku smpai di Bandara Soekarno Hatta Jakarta untuk di transit ke jogja, memasuki bandara Soeta aku kbngungan, pasalnya ini kali prtamaku mlkukan prjalan panjang tnpa orang tua n jga untuk prtama kalinya kakiku mndarat di pulau jawa, akhirnya prosedur transit selesai, tepat puku 15.30 aku sgera menaiki pesawat kembali untuk di transit ke jogja, perjalan yg cukup melelahkan n akhirnya skitar jam 19.00 aku tiba di bandara adi sucipto jogja, stibanya di bandara aku segera ingin mngambil tas yg di masukan ke bagasi, n ternyata tas yg aku pnya tidak berada di dalam pswat yg saya naiki, saat itu jga saya mulai paniiikkk, n alhamdulillah pihak bandara mengatakan bahwa sbgian tas berada dlam pnerbangan selnjutnya, akhirnya saya menunggu psawat itu datang, sekitar pukul 20.00 pswat yg aku tunggu2 akhirnya tiba..
n trnyata tas yang aku tunggu2 akhirnya muncul, aku segera mnelpon panitia penyelenggara acara untuk segera menjemput di bandara, stelah lama kliling bandara akhirnya aku bertemu dg panitia yg bertugas menjemput peserta dari luar pulau jawa, ternyata di bandara tersebut ada 3 orang peserta dri palembang sebut saja Leven, Aji, Eva dan juga 1 orng dri Makassar namnya Burhan......
awal perkenalan kami dilanjutkan di dalam mobil, n setelah smpai di basecamp kami langsung di ajak oleh panitia ke Malioboro yg mana nama tersebut hanya prnah aku dengar tnpa pernah melihatnya secara langsung, tentunya aku tidak menolak ajakan ini....n akhirnya kami smpai di Malioboro..
tpi tdak bebrapa lama kmudian trjdi suatu hal yg tidak di sangka2....
pasalnya slah satu teman kami burhan tiba2 di goda orang gila dg berjenis klamin laki2 untuk dijadiin suaminya,pastinya semua dri kami tidak bisa menahan ketawa,,,
hahahahahhahahahahaa,,,wkwkwkwkkwkwwkwk..
kjdian trsbut langsung mnjadi topik utama kami spanjang perjalan malam di Malioboro...........

To be continue......

0 komentar:

Posting Komentar