Pages

Subscribe:

Minggu, 21 Agustus 2011

Semua Karena Cinta, bukan Benci...........

Mungkin aku salah satu dari mereka yang selalu dibayang-bayang rasa cinta kepada sesama makhluk ciptaannya,,,,,
aku hanya manusia biasa yang diberi rasa cinta dari sang ilahi,
aku selalu mencoba untuk mencintai orang lain tapi kelak akhirnya cinta itu yang mengajarkan ku bagaimana rasanya disakiti,,
untuk kesekian kalinya aku berhasil mencintai seseorang tapi susah untuk melupakannya,
aku sadar bahwa selama ini hanya harapan palsu yg selalu kau berikan padaku,
ntah karena kepolosan atau kebodohanku, aku selalu menganggap pehatian dari mu  adalah sebuah harapan besar bagiku,walaupun akhirnya harapan itu berakhir dalam curahan lagu-lagu indah dari sang penyair.......
ada pepatah mengatakan "Jangan penah jatuh di lubang yang sama"
tapi mengapa aku selalu jatuh dilubang yang sama walaupun dg kedalamannya bereda..........??
aku adalah seorang yg bisa mencintaimu dalam sesaat, tapi sulit untuk melupakanmu dalam waktu sekejap....
yaaahhh,,,"KARENA AKU ADALAH MAKHLUK YANG DIBERI RASA CINTA, BUKAN BENCI"

0 komentar:

Posting Komentar